4/08/2013

Profil Lengkap

     Assalamualaikum.. Nama Saya Muhammad Aril Putra bisa di panggil Aril, putra, puput, pute, Aput.. banyak Nama panggilanku kan. tanggal lahir Palu 17 juni 1995 berarti 17 tahun lebih laah. jenjang pendidikan saya dimulai dari TK Nelc Palu 0 kecil-0 besar SDN 13 Palu (kelas 1 to'), pas naik kelas 2 saya hijrah ke Buol karena ikut orangtua yang Dinas disana. SDN 18 Lipunoto (kelas 2-6), SMPN 1 Lipunoto "sampe Lulus", kemudian pindah ke Palu lagi masuk  SMAN Model Terpadu Madani dari kelas 10-sekarang. Doakan saya lulus eee, amiin. Untuk pendidikan lanjutan masih di pikir pikir dulu, yang jelas I.Allah diberikan jalan sama Allah SWT.
      Hobi main musik, putsal, Mangail, ba cakar, main game PES. yang mau tanding PES langsung kerumah saja ba tanding, kalau te ad di rumah, ba tanding di Warbol saja hehe :D.. yang mau tau saya lebih lanjut Hub 085341324523, Twitter @aril_putra WeChat aril_putra. sekian perkenalan saya, jangan lupa follow blogku neh neh. Wassalam :)

No comments:

Post a Comment